Tips Trik Bermain Game Pertanian Stardew Valley

Tips Trik Bermain Game Pertanian Stardew Valley – Masih ingatkan anda dengan game legendaris yang ada di konsol PlayStation 1 yakni Harvest Moon? Game tersebut sangatlah populer dan hampir dimainkan oleh semua anak-anak pada masa itu. Tak heran jika sampai saat ini game Harvest Moon masih dikenang dengan baik.

Bagi anda yang belum tahu, game Harvest Moon adalah salah satu game bercocok tanam. Dalam game ini pemain akan memerankan seorang petani yang menjalani kehidupan di desa mulai dari anak-anak sampai berkeluarga. Tak hanya bercocok tanam saja, dalam game Harvest Moon anda juga akan memelihara banyak binatang mulai dari anjing, sapi, domba, sampai kuda. Namun kali ini monthlytech.com tak akan mengajak anda untuk membahas lebih lanjut mengenai game Harvest Moon.

Kali ini situs monthlytech.com akan memberikan sedikit tips trik terbaru mengenai cara bermain game Stardew Valley dengan baik. Sekedar info bahwa game Stardew Valley ini merupakan game pertanian yang mirip Harvest Moon yang kini cukup populer. Oke, sudah penasaran? Langsung saja inilah detail infonya.tips trik bermain game stardew valley

Trik Bermain Game Pertanian Stardew Valley

1. Pilih Tanaman yang Paling Menguntungkan

Dalam game Stardew Valley, anda harus memilih jenis tanaman yang paling menguntungkan dengan harga jual yang tinggi. Untuk musim semi, anda bisa memilih tanaman strawberry. Untuk musim panas, blueberry atau starfruit adalah tanaman yang tepat untuk anda tanam. Sedangkan untuk musim gugur sebaiknya anda menanam crenberry karena sangat menguntungkan.

2. Gunakan Sprinkler

Saat kebun anda semakin luas, maka waktu anda akan banyak tersita untuk menyiram tanaman setiap harinya. Untuk mempermudah hal tersebut, sebaiknya anda menggunakan sprinkler atau penyiram tanaman otomatis. Dengan alat ini anda bisa menyiram beberapa petak tanaman sekaligus dengan cepat. Jangan lupa upgrade terus sprinker agar jangkauannya semakin luas.

3. Pasang Bee House di Dekat Bunga

Pastinya anda juga sudah tahu bahwa lebah adalah hewan yang suka menghisap madu bunga. Dalam game ini juga berlaku hal tersebut. Oleh sebab itu sebaiknya anda memasang bee house di dekat bunga karena bisa menghasilkan madu dengan harga yang mahal. Jika anda memasang bee house di tempat sembarangan, maka hasilnya pasti kurang bagus.

4. Pasang Scarecrow

Untuk melindingi tanaman-tanaman anda dari serangan burung gagak, anda bisa memasang scarecrow. Sebuah scarecrow dapat menjangkau sebanyak 8 petak tanaman. Sebaiknya gunakan pola tanam 3×3 untuk mempermudah jangkauan scarecrow yang anda pasang tadi.

Tips trik bermain game Stardew Valley bisa anda lakukan agar anda lancar bermain dan sukses di game tersebut. Perlu diketahui bahwa game seperti ini sangat adiktif, jadi jangan kaget jika nanti anda ketagihan dan sulit berhenti untuk memainkan game Stardew Valley ini.

Tag

tips bermain stardew valley,cara bermain stardew valley,tips main stardew valley,tips bermain bertani stardew valley,ternak paling menguntungkan di stardew valley,stardew valley tips trik,stardew valley panduan,panduan bermain stardew valley,tips menanam stardew valley,cara memain kan Stardew Valley pakai emulator gak

Artikel Terkait

Tips Trik Bermain Game Pertanian Stardew Valley | Irfan Wahyu Permana | 4.5